Senin, 17 Agustus 2009

extreme musik announcement...

OH YEAH...mulai saat ini kedepanya gw bakal sering nyantumin band BLACK METAL dan DEATH METAL plus anakan dari dua jenis musik tadi...especially orientasi gw ke band2 yg berasal dari jepang, klo lw nganggep jepang gak pantas maenin musik tadi padahal blom nyoba mendengarkan, you better skip it, But one that I can promise to you is, japanese black metal and death metal = SUPER DUPER KICK-ASS!!!

ohya sebisa mungkin gw bakal pake link mediafire, gw gak bakal nyantumin link2 dari file storage laen kek MU or RS klo gak terpaksa banget...harap maklum...

4 komentar:

  1. hew...kug tiba2 ke BM??
    da pa kah gerangan? kesetanan ma musik BM lw?

    BalasHapus
  2. jyah kaga lah, uda lumayan lama sih, sejak klas 3 SMA, gara2 *mantan pacar yg lw bilang bodor* kaga gw ungkit2 tuh BM kirain lw kaga suka, ternyata sealiran kita...black majig jar...

    tetep no wahid mah MDM!!!

    BalasHapus
  3. aduh..ampun mbak mantan pacarnya pakde..khilaf..saya ga bakal diapa2in kan?
    saya hanya surang pup dilempar2pun gag enak, apa lagi dimakan.. =w=;;

    BalasHapus
  4. *baru nyadar liat ni koment* klo dipeluk enak kaga yah? jyakakakakakaka...

    BalasHapus

Terima kasih telah memberikan waktu dan komentarnya...
Silahkan berkunjung kembali...(-_-)/