Senin, 17 Agustus 2009

Black Metal incident...

yeuh...entah knapa beberapa hari ini gw gak bisa lepas dari kejadian2 gak banget yg berhubungan dengan musik Black metal...

Pertama: Minggu kmaren gw diajak bokap nemenin beliau rapat majelis Taqlim di sebuah Mushola di kompleks gw dan entah kenapa ajaibnya gw jg mau2 aja, ohya si bokap juga sambil nyebar undangan pengajian yg diadakan di kediaman gw besoknya. berhubung gw bete jadilah kerjaan gw dengan berbekal MP4 player yg boleh dapet minjem di Mbak P dengerin lagu2 Black metal dengan volume maksimum, nah pas gw benerin posisi duduk, gak sengaja nyenggol kabel headset sampe lepas n kagetlah si bapak2 yang rapat majelis taqlim disono dengan tereak2an persis setan khas musik Black metal. OH My GOD!!! endingnya semua bapak2 pada ngeliatin dengan takjub yang membuat gw terpaksa duduk anteng n kehilangan selera dengerin musik lagi.

Kedua: hari H pengajian di tempat gw, tujuannya buat doa menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, tahlil-an buat leluhur yg udah tak bernafas lagi sekalian doa mohon keselamatan gw yg bakal berangkat Kerja *Rodi* Praktek ke Jawa Tengah akhir agustus kelak. nah bagian kedua kutukan musik Black metal di mulai disini, setelah baca doa selesai n peserta pengajian mulai makan setelah berdarah-darah ngantri dan rebutan prasmanan *lebai mode: on* bokap nyuruh ngidupin lagu2 agama gitu, sebenernya bokap udah ngasi tau siangnya, untuk ngeluarin segala DVD bokep or musik yang gak ada hubungannya ama pengajian, hebatnya gw lupa tanpa rasa bersalah aja gituloh...n seperti kejadian rapat kmaren malam, pengennya muter musik agama yg menenagkan malah keputer musik Black Metal yg super duper Cadas abis...death voice menggema di ruang pengajian lengkap dengan gebukan intense drum dan distorsi meraung-raung, akibatnya yg pada makan pada kaget n kehilangan selera makan, tersedak, nelen sendok dan gendang telinga nyaris pecah. berhubung Bokap udah menatap dengan tatapan keji, gw pun mengamankan diri di pojokan dapur.

Ketiga: daripada gw kek orang longor di dapur yg penuh ibu-ibu, gw inisiatif dengerin lagu di MP4 player kali ini gw sengaja tanpa headset, entah knapa lagi2 pilihan lagu gw adalah musik2 Black metal. sambil headbanging gitu ada ibu2 nanya dan pastinya kutukan musik Black metal masih berlanjut.

ibu2 : dengerin musik apaan sih dik, kok tereak2 gitu nyanyinya...
gw : musik Black Metal tante, emang gini kok musiknya, tapi kerenlah pokoknya lagunya...
ibu2 : emang isi lagunya apa sih, klo tereak2 gitu kan gak ketahuan artinya...
gw: hmmm...critanya jaman dulu ada pemuda gitu yang gak puas ama hidupnya n benci ama orang2 disekitarnya, trus dia bikin perjanjian ama setan supaya dikasi kekuatan si setan biar bisa balas dendam ama orang2 yg dia benci, tapi si setan ngasi syarat, dia pun setuju, setelah menunggu akhirnya pada tanggal 6 juni 1666 jam 6 pagi dia melaksanakan syarat dari setan dengan membunuh ayah, ibu dan saudara perempuannya, kemudian dia memperkosa mayat si ibu dan kakak perempuannya dan mensodomi mayat bapaknya, kemudian memakan organ dalam keluarganya dan pada akhirnya dengan kepala keluarganya si pemuda membentuk simbol segitiga dan mengucapkan mantra memanggil si setan, tapi si setan gak kunjung datang, malah hanya kedengaran suara yg bilang klo selama ini dia telah ditipu, setelah sadar ditipu pemuda itu kemudian mengirih2 tubuhnya sampai mati, dan pada akhirnya setan tertawa karena berhasil memperdaya manusia...gitu tante *menjelaskan dengan polos*
ibu2 : *speechless, gemetaran Shock berat*

mending nyokap gw yg udah biasa dengan gw yg dengerin musik2 yg ekstrem gitu, jadinya biasa2 aja, nah ini ibu2 normal kebanyakan, walhasil ibu2 yg tadinya pada simpati dan kemungkinan besar bakal ngenalin anak2 gadisnya, mutlak membatalkan niat mulia itu dan sepertinya anggapan anak psycho udah tertera di diri gw dan tertanam di sanubari terdalam ibu tadi...hell yeah black metal is kick-ass!

5 komentar:

  1. begoooooooooooooo!XD

    BalasHapus
  2. Chikuso...*noyor2 jidat mantan pacar yg ngenalin musik black metal*

    BalasHapus
  3. wakakakakakakka pasangan bodor xDDD

    BalasHapus
  4. mantan pacar yg mukanye kek lw itu, mana klakuan suka nyampah juga...anjirrrr...but I'm happy lah...*jyah malah curhat*

    BalasHapus
  5. anjrit lw...muke gw pake dibawa2 lagi xDDD

    BalasHapus

Terima kasih telah memberikan waktu dan komentarnya...
Silahkan berkunjung kembali...(-_-)/