Jumat, 31 Juli 2009

XOVER - XGATE [Mini Album]


XGATE
Tracklist:
1. XGATE ~FOR HALING FUTURE~
2. MEZAME
3. YOAKE
4. METEM PSYCHOSIS
5. SOUTEN

Get Here

anyway...Shaura disini adalah Juka yg pernah jadi Vokalisnya Moi Dix Mois dan Hizaki Graze Project, sedang si guitarist adalah Kouichi-nya Everlasting-K dan Ex-guitaristnya band dedengkot Nagoya Kei yaitu Laputa. Lagu2 di mini album ini menurut gw persis seperti karya2 Juka pas Solo karir, emang gak salah klo Former Moi Dix Mois, Mana ngomong klo suara Juka adalah perpaduan suaranya Gackt dan Klaha (keduanya juga merupakan Ex-Vokalis Moi Dix Mois), aransemen dan guitar playing Kouichi juga enak didenger wlo seharusnya bisa lebih kreatif lagi, nyari jalur aman kali yah. ohya durasi tiap lagu yg hanya berkisar 3-4 menit terlalu singkat menurut gw...


2 komentar:

  1. wanna try thiz..penasaran sama Juka. btw kok gag ad postingan Versailles Acendead master?? (uda donlot duluan)
    kalo ga posting itu, rikwes albumnya ntar ye. Thx

    BalasHapus
  2. bagus kok lagunya pup...
    yup versailles yg acendead master gw rasa smua udah pada donlot, uda basi klo gw posting...

    pasti gw posting kok first major debut albumnya...

    BalasHapus

Terima kasih telah memberikan waktu dan komentarnya...
Silahkan berkunjung kembali...(-_-)/